Rabu, 28 Mei 2014

Itubola.com Judi Bola, Agen Bola, Agen Judi Bola Piala Dunia

Itubola.com Judi Bola, Agen Bola, Agen Judi Bola Piala Dunia – Posisi bek kanan Arsenal, dipastikan akan kembali diperebutkan, setelah Bacary Sagna dikabarkan akan merapat ke Manchester City. Bek kanan lainnya yang sering menjadi cadangan, Carl Jenkinson pun siap mencuri posisi tersebut sebagai pemain inti.

Ya, bek belia yang telah membuat 22 penampilan bersama Meriam London di segala ajang, musim lalu ini pun menyatakan kesiapannya menggantikan peran Sagna. Meski merasa dirinya masih harus banyak berkembang untuk menjadi yang terbaik di posisinya.

“Saya merasa telah siap bermain sebagai bek kanan Arsenal (sebagai pemain andalan). Itubola.com Judi Bola, Agen Bola, Agen Judi Bola Piala Dunia Memang tak akan mudah untuk mengisi satu tempat disana, namun saya percaya pada diri saya sendiri dan saya percaya dengan kemampuan saya,” yakin Jenkinson kepada London Evening Standard, Kamis (29/5/2014).

“Saya ingin posisi tersebut menjadi milik saya untuk seterusnya. Tentu saja masih banyak jalan yang harus saya lewati, karena klub ini selalu mencari pemain terbaik dunia. Saya harus lebih bekerja keras dan percaya diri. Kelebihan saya adalah tingkat kebugaran dan kemampuan saya naik turun dalam menyerang juga bertahan dan saya hanya harus bermain reguler,” lanjutnya.

Jenkinson pun menepis isu yang menyebutkan bahwa dirinya tengah akan dipinjamkan Arsenal, untuk menambah jam terbangnya. Baginya, tak ada harapan untuknya dipinjamkan karena ia ingin membuktikan diri di klub dengan bermain baik.

“Sejauh yang saya tahu, Itubola.com Judi Bola, Agen Bola, Agen Judi Bola Piala Dunia Anda harus menarik saya keluar jika ingin saya pindah. Saya akan bekerja mati-matian dan berharap musim depan menjadi musim yang besar untuk saya. Jika saya memiliki pramusim yang baik, masuk ke dalam tim dan bermain dengan baik, tidak akan ada yang menahan saya,” imbuh pemain berusia 22 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar